Bungkamnya Kepsek SDN 010 Terkait Pengggunaan Dana BOS Di Pertanyakan

Selasa, 30 April 2024 - 09:00:00 WIB Cetak

Rokan Hilir- Marak dan jadi perbincangan, terhadap sistem era keterbukaan informasi publik  yang tampaknya tak begitu membuat pengggunaan anggaran terhadap tiap-tiap lembaga pemerintah.

Sebagaimana yang telah di ketahui, bahwa tiap-tiap anggaran yang di gelontorkan negara terhadap lembaga pemerintah tentunya bertujuan yang positif terkait peruntukan dari anggaran itu sendiri.

Namun sayangnya, di jaman era keterbukaan informasi publik seperti sa'at ini, adanya oknum yang diduga tidak transparan terhadap konfirmasi publik terkait pengggunaan uang negara yang sudah di gelontorkan.

Seperti yang di lakukan oleh salah seorang kepsek SDN 010 Bagan Punak, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam hal itu, atas dasar adanya informasi yang di dengar, terkait pengggunaan dana bantuan operasional sekolah (BOS) kepsek yang bersangkutan bungkam saat di pertanyakan hal tersebut.


Sebagaimana yang terlihat di via Wattshap, sejak beberapa waktu lalu hingga kini 30 April 2024 kepsek SDN 010 tak juga membalas pertanyaan tersebut, meskipun pesan yang di kirim sudah bercontreng biru artinya yang bersangkutan sudah melihat pertanyaan wartawan terhadap dirinya.

Jika melihat sikap yang di tampilkan oleh kepsek tersebut, kuat dugaan adanya indikasi kejanggalan dalam penggunaan dana BOS itu sendiri.

Reporter: admin




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ