Wakili Danramil, Danposramil Hadiri Pelepasan Purna Bhakti Camat Pujud

Senin, 29 April 2024 - 14:02:16 WIB Cetak

PUJUD -- Komandan Koramil, Kapten Inf Ujang Z yang diwakili oleh Danposramil wilayah kecamatan Pujud, Peltu Lukas Joko Aprilianto menghadiri acara silahturahim dan pisah sambut purna Tugas camat Pujud, Drs HM Yusuf Msi.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor Camat Pujud pada Senin (29/4/2024) itu juga dihadiri oleh Kapolsek Pujud, lintas sektoral PNS se-kecamatan Pujud, Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Pujud, Ketua LAM Pujud, Ketua LAM Rohil, tokoh adat 11 pucuk suku, pimpinan perusahaan dan bank serta para undangan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z mengatakan, bahwa kehadiran pihaknya dalam kegiatan itu adalah sebagai wujud Kebersamaan dan jalin silaturahmi.

Danramil juga mengatakan, pelepasan purna bhakti pada hari ini kurang lebih menggambarkan kepada kita semua bahwa waktu itu berjalan dengan begitu cepat. 

" Karena Bapak Drs HM Yusuf Msi telah memasuki masa pensiun, beliau merupakan rekan kerja kita, bapak kita, yang rasanya baru kemarin kita bekerja di wilayah yang sama untuk melangsungkan pengabdian bersama-sama di Kecamatan Pujud ini. Tetapi, sekarang kita bersilaturahim untuk melepas rekan kita yang pernah menjadi bagian dari kita untuk memasuki masa purna bhakti, “ ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapten Inf Ujang Z mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian yang diberikan kepada Negara, khususnya selama melaksanakan dinas di Kecamatan Pujud ini dinilai sangat baik.

" Sama-sama kita ketahui, bahwa bapak Drs HM Yusuf Msi merupakan pemimpin yang tegas namun humanis dan mengutamakan kerjasama antar instansi," terangnya .

“Berkesan kalau buat saya, semoga setelah purna tugas atau pensiun beliau tetap sehat, bugar dan bersemangat, serta tetap berbakti berbuat untuk nusa dan bangsa”, harap Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ