Lagi, Personel Koramil 0321-02/TP Rohil Monitoring Pembayaran Kompensasi

Senin, 29 April 2024 - 06:51:48 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG -- Untuk yang kesekian kalinya PT Elnusa memberikan pembayaran kompensasi Survei Seismik 3D Balam Southeast diwilayah kerjanya.

Dan untuk kali ini kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih pada Ahad (28/4/2024) tersebut mendapatkan pengamanan dari personel Koramil 0321-02/TP Rohil.

Setidaknya 3 orang personel Koramil 0321-02/TP Rohil yang dipimpin oleh Pelda Suyaka tersebut juga dihadiri oleh Chief Elnusa, Reza bersama Tim dari Elnusa, Lurah Sedinginan, Marza Hendra Widarta, Seklur Sedinginan, Deni Winarti, serta ratusan warga kelurahan Sedinginan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

“ Pemberian kompensasi ini merupakan dari komitmen dan rasa tanggung jawab dari perusahaan PT Elnusa bagi masyarakat yang terkena titik lintasan kabel dan pengeboran," ujarnya.

“Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat setempat dan berharap kompensasi ini dapat membantu meringankan beban warga,” ujarnya lagi.

Kompensasi yang diberikan berupa bantuan uang tunai dan telah disalurkan kepada tujuh kepenghuluan termasuk Kelurahan Sedinginan.

" Alhamdulillah, warga setempat menyambut baik inisiatif ini dan menyatakan bahwa bantuan tersebut sangat membantu dalam peningkatan kualitas hidup mereka yang mendapat kompensasi itu, " ungkapnya lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ