Harpangkalan, Koramil 0321-02/TP Rohil Laksanakan Pengecatan Mako

Sabtu, 27 April 2024 - 11:46:40 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka Pemeliharaan Pangkalan untuk itu seluruh Personel Koramil 0321-02/TP Rohil melaksanakan kegiatan gotong royong melakukan pembersihan dan pengecatan Makoramil.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (27/4/2024) tersebut dilaksanakan agar bangunan kantor Koramil 0321-02/TP yang terletak di jalan lintas Sumatera kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih itu menjadi nyaman dan enak di pandang.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan itu semua membutuhkan kesadaran dan kemauan yang timbul secara ikhlas dari semua anggota agar lebih peduli terhadap dimana kita bekerja akan lebih indah dan nyaman secara dibutuhkan biaya, tenaga dan pikiran agar kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Dalam hal pemeliharaan bangunan seluruh aggota untuk bekerjasama dan memperbaiki tembok yang hancur dan mengecat pintu dan jendela sesuai Warna atas petunjuk dari Komando atas,sehingga pelaksanaannya harus sesuai,”katanya.

Dengan demikian, lanjutnya lagi keberadaan Makoramil itu juga akan terlihat lebih nyaman dan lebih sejuk dipandang mata.

" Artinya, dengan adanya perawatan itu diharapkan seluruh personel juga akan terlihat lebih nyaman saat melaksanakan tugas dan tentunya warna yang baru ini juga akan menambah lebih enak dipandang," terang Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ