Wakili Danramil, Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil Hadiri Undangan perpisahan Kelas XII SMA Negri 2 Tanah Putih

Kamis, 25 April 2024 - 12:52:17 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG --- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil, Serka Norton Purba menghadiri undangan acara perpisahan peserta didik Siswa/Siswi SMA N 2 Tanah Putih.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (25/4/2024) ini juga Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tanah Putih, Datuk Penghulu Ujung Tanjung yang diwakili oleh BPKeb Ujung Tanjung, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanah Putih, Kepala MTs Negeri 1 Rohil, tokoh masyarakat serta orang tua wali.

Perpisahaan sekolah, pastinya acara ini di gelar untuk melepas siswa Kelas XII seperti penyelenggaraan acara pada tahun tahun sebelumnya

Selain itu juga acara perpisahan ini merupakan hal yang spesial karena semuanya berkumpul untuk merayakan satu kemenangan sekaligus perpisahaan. 

Dan dalam acara perpisahaan ini para siswa menampilkan berbagai seni tarian dan hiburan lainnya.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Danramil juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dan juga menyampaikan kepada siswa siswi kelas XII yaitu perpisahan diumpamakan dengan sebuah benda dengan benda lain sehingga jaraknya terpaut lebih jauh dari kedudukannya semula.

“Kami berharap kepada anak-anak kami agar selalu mengingat dan tetap menganggap kami sebagai oarang tua mereka sekalian Guru mereka dan masih menghormati para majelis guru di sini,” tuturnya.

Danramil juga memberikan semangat kepada para lulusan siswa kelas XII SMAN 2 Tanah Putih agar tidak bosan untuk terus menuntut dan menimba ilmu setinggi-tingginya

“ Kami harapkan janganlah bosan menuntut Ilmu, Lanjutkanlah setelah ini ke Perguruan Tinggi, Karena zaman sekarang tanpa ilmu tidak akan berhasil, Jaga nama baik Almamater SMAN 2 Tanah Putih” ujarnya.

“ Kami juga berpesan agar kiranya para peserta didik akan melakukan jenjang selanjutnya dan mencapai cita citanya untuk yang lebih baik dan bisa membanggakan untuk Orang Tua, Agama dan Negara” tutup Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ