Berikan Dukungan Moril, Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil Kembali Berikan Pendampingan ke Pelaku Usaha

Jumat, 19 April 2024 - 14:12:21 WIB Cetak

PUJUD -- Guna memberikan motivasi serta dukungan moril kepada warga masyarakat khususnya para pelaku usaha, untuk kesekian kalinya Koramil 0321-06/TM Rohil terus melakukan sambang.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil, Peltu Lukas Joko Aprilianto saat memberikan pendampingan kepada Ibu Fitri yang memiliki usaha kedai makanan.

Pemilihan usaha kedai makanan yang beroperasi di kepenghuluan Kasang Bangsawan kecamatan Pujud ini didirikan sejak beberapa tahun lalu dimaksudkan untuk menopang perekonomian keluarga.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil adalah untuk memberikan motivasi .

" Intinya, dengan pendampingan ini, kita dapat memberikan motivasi serta dukungan moril kepada seluruh pelaku usaha yang ada di wilayah teritorial Koramil 0321-06/TM Rohil," ujarnya.

Dengan adanya pendampingan ini, lanjut Danramil lagi diharapkan akan dapat membuat para pelaku usaha tetap semangat dalam menjalankan usahanya tersebut.

" Artinya, dengan adanya pendampingan itu maka kita juga akan mengetahui apa-apa saja yang menjadi kendala bagi para pelaku usaha itu sendiri, namun kita terus memberikan motivasi agar semuanya tetap semangat, " terangnya.

" Kendati demikian, semuanya juga terletak pada pelayanan serta menu yang disajikan. Dengan demikian, maka usaha kita itu juga akan senantiasa dikunjungi oleh para pelanggan," himbau Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ