Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil Komsos Bersama Warga Kampung Pancasila

Senin, 15 April 2024 - 14:30:18 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Guna meningkatkan silaturahmi serta menjalin kekompakkan bersama warga masyarakat binaannya, jajaran Koramil 0321-06/TM Rohil kembali melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0321-06/TM, Praka SC Simanjuntak saat menyambangi warga masyarakat Kampung Pancasila Kepenghuluan Sei Meranti Kecamatan Tanjung Medan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, kegiatan Kosmos selain silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. 

Menurutnya, keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan warga binaannya.

“Kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya,” ujarnya.

Dikatakan, Danramil keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung dan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ