Amankan Lebaran, Koramil 0321-06/TM Rohil Laksanakan Pengamanan Pusat Keramaian dan SPBU

Sabtu, 13 April 2024 - 14:01:56 WIB Cetak

PUJUD -- Dalam rangka untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya saat merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H, Koramil 0321-06/TM Rohil melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di sejumlah titik.

Kali ini 4 orang personel Koramil 0321-06/TM Rohil yang dipimpin oleh Sertu Suyetno melakukan monitoring dan pemantauan keamanan di pusat keramaian, yakni pekanan kepenghuluan Pujud dan juga SPBU kecamatan Pujud.

Dimana, kegiatan itu dilakukan oleh para personel TNI pada Sabtu (13/4/2024) tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya bagi para pengunjung pasar yang ada di pasar Pujud dan juga ketersediaan bahan bakar di SPBU.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya, dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, kita juga melaksanakan kegiatan pengamanan di pusat-pusat keramaian yang ada di wilayah teritorial Koramil 0321-06/TM Rohil," ujarnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, lanjutnya lagi diharapkan akan dapat membuat warga masyarakat tetap nyaman saat berkunjung ke pusat keramaian.

" Dengan terciptanya rasa aman khususnya di pusat keramaian seperti pasar, maka warga yang sibuk berbelanja untuk keperluan lebaran juga akan merasa nyaman," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Danramil, kegiatan patroli tersebut juga dilakukan para personel dengan melakukan penjagaan sekaligus pengawasan di SPBU.

" Kegiatan ini dilakukan selain untuk melakukan antisipasi terjadinya kemacetan, juga untuk memastikan stok minyak di SPBU tersebut," tegas Kapten Inf Ujang Z.

Dalam kesempatan itu dirinya juga berharap kepada segenap warga masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas daerah. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ