Ciptakan Rasa Aman, Koramil 0321-03/Bgs Rohil Laksanakan PAM di Pusat Keramaian

Kamis, 11 April 2024 - 11:03:41 WIB Cetak

BAGANBATU -- Guna menciptakan rasa aman dan nyaman, personel Koramil 0321-03/Bgs Rohil kembali fokus melaksanakan kegiatan pengamanan di pusat-pusat keramaian dan perbelanjaan.

Dimana, kegiatan tersebut dilakukan oleh 5 orang Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil yang dipimpin oleh Serka Nikmal Siregar melakukan pengamanan di Suzuya Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah, Kamis (11/4/2024).

Dan kehadiran Babinsa di kawasan pusat keramaian dan perbelanjaan itu bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif selama berlangsungnya kegiatan pengunjung yang datang berlibur saat libur lebaran

” Kami tidak boleh lengah, dalam pengamanan lokasi pusat keramaian dan perbelanjaan. Hal ini karena melihat lonjakan jumlah pengunjung wisata pada saat libur lebaran Idul fitri sangat ramai,” ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar.

Tidak hanya itu, pihaknya selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan pihak pemilik dan pengelola lokasi keramaian.

" Kita juga melakukan koordinasi dengan pemilik usaha dalam hal ini Suzuya dengan tujuan untuk sama-sama menjaga dan melakukan pemantauan terhadap para pengunjung," terangnya kembali.

Selain itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat pengunjung Suzuya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama lebaran Idul Fitri. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ