TNI-Polri Bersinergi Amankan Pelaksanaan Sholat Ied

Rabu, 10 April 2024 - 13:32:17 WIB Cetak

PUJUD -- Sinergitas TNI-Polri di wilayah teritorial Koramil 0321-06/TM Rohil terlihat semakin kompak dalam menjalankan tugas dilapangan.

Hal ini seperti yang terlihat saat personel Koramil 0321-06/TM Rohil  yang dipimpin oleh Sertu Suyetno kala melaksanakan pengamanan Sholat Id Fitri di Masjid Baitul Izzah kecamatan Pujud, Rabu (10/4/2024).

Para personel Polsek dan Koramil 0321-06/TM Rohil terlihat sangat antusias dan melakukan pengaturan arus lalu lintas kendaraan maupun jamaah yang melaksanakan sholat Idul Fitri.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Danramil juga mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan ini adalah kegiatan wajib dilaksanakan guna memberikan kenyamanan bagi umat muslim yang melaksanakan sholat idul Fitri.

“Kita melakukan pengamanan bersama dengan Polsek Pujud dan aparat keamanan lainnya dengan tujuan agar pelaksanaan ibadah Salat Idulfitri 1445 H berjalan kondusif dan lancar,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, lanjutnya lagi pihaknya juga turut mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah teritorial Koramil 0321-06/TM Rohil.

" Semoga dengan perayaan hari raya Idul Fitri ini, maka kedepannya kita semua semakin kompak dan bersatu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban demi kemajuan kampung kita ini sendiri," terang Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ