Jadi Rest Area ke Koramil 0321-03/Bgs Rohil Siapkan Fasilitas Gratis Bagi Pemudik

Selasa, 09 April 2024 - 11:45:14 WIB Cetak

BAGAN BATU -- Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 0321-03/Bgs Rohil telah menyiapkan tempat istirahat (rest area) bagi para pemudik lebaran tahun 2024 / 1445 H yang melintas di ruas jalan lintas Riau-Sumut.

Dimana, rest area tersebut berada dikantor Koramil 0321-03/BgsRohilbtepatnya di jalan Lintas Riau - Sumut (Jalinsum) Kelurahan Bagan Batu Kota kecamatan Bagan Sinembah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar membenarkan adanya pembuatan rest area tersebut.

"Pemudik yang merasa kelelahan setelah melakukan perjalanan jarak jauh agar tidak ragu masuk ke markas Koramil 0321-03/Bgs Rohil istirahat di Koramil Insyaallah situasinya aman dan nyaman," katanya.

Dan untuk membuat nyaman para pemudik yang memanfaatkan rest area itu Danramil menyebutkan disiapkan fasilitas dan pelayanan gratis.

" Adapun fasilitas rest area yang disiapkan bagi pemudik diantaranya area parkir, tempat istirahat, toilet dan minum gratis dan juga musholla," terangnya kembali.

Hal ini, dilakukan untuk membantu kelancaran arus mudik-balik, dan diharapkan situasi lebaran tahun 2024 ini bisa nyaman dalam keadaan aman dan lancar.

"Ini upaya TNI dalam membantu pelayanan kepada masyarakat yang akan mudik lebaran, baik tujuan antar Provinsi dari Riau - menuju Sumatera Utara maupun Aceh begitu juga sebaliknya maupun diwilayah antar Kabupaten dan sebaliknya. Mudahan mudik 2024 / 1445 H berjalan aman dan lancar," pungkas Kapten Inf Khairul Anwar. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ