Bertemu Raja Baut Di Banten, Maliki: Ini Cuma Kunjungan Silaturahmi Dan Diskusi Santai

Jumat, 05 April 2024 - 16:40:20 WIB Cetak

Banten - Dr. Muhammad Maliki, SKM, selaku Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Rokan Hilir, bertemu dengan kerabatnya, Sugianto di wilayah Soewarna Golf Tanggerang, Banten, Jumat (5/4/2024).

Pertemuan dengan Sugianto atau yang lebih dikenal dengan sebutan Raja Baut tersebut, berlangsung santai dengan obrolan yang ringan, karena sesama berasal dari Rokan Hilir.

Sementara kehadiran Maliki, ikut didampingi orangtuanya, H. Ujang.Tampak hadir juga dalam pertemuan tersebut Kepala BNN Banten, Mantan Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa dan beberapa tokoh tionghoa asal Bagansiapiapi, Rokan Hilir.

Terkait agenda pertemuan tersebut, secara normatif Maliki mengungkapkan, dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan emosional karena sesama orang Rokan Hilir.

"Alhamdulillah hari ini kami dapat berdiskusi santai dengan Beliau (Sugianto), dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan sesama orang Rohil yang sukses di ibukota dan siap bersama-sama membangun kampung kita tercinta," ujar Maliki.

Dikatakan, sosok Sugianto/ Raja Baut cukup dikenal oleh masyarakat Rokan Hilir, yang dinilai sukses berkiprah sebagai pengusaha di ibukota Jakarta.

"Sebagai anak jati Rohil yang sukses, kita perlu duduk bersama dalam rangka berdiskusi bagaimana membangun Rohil lebih baik. Saya pikir ini hal yang positif. Dan saya lihat beliau (Sugianto) sangat respek dan membuka diri. Saya pikir ini sesuatu yang baik dalam rangka terwujudnya Rokan Hilir unggul 2044," katanya. (K05)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ