Tim Gabungan Mulai Berjaga di Pos PAM Rantau Bais

Jumat, 05 April 2024 - 10:38:38 WIB Cetak

RANTAU BAIS -- Enam orang personil Koramil 0321-02/TP Rohil yang dipimpin oleh Serma JP Sinaga bersama dengan tim gabungan lainnya mulai melaksanakan siaga dan berjaga di Pos Pam Ops Ketupat Lancang Kuning  2024.

Dimana, penjagaan tersebut dilakukan dengan mengambil lokasi didepan Posko Ops Ketupat Lancang Kuning Rantau Bais, kecamatan Tanah Putih, Jumat (5/4/2024).

" Dalam pelaksanaan tugasnya, seluruh petugas, terus siaga menjaga pos pengamanan arus mudik, agar pengguna kendaraan biasa lebih aman dan nyaman dalam mudik lebaran idul fitri 1445 H," kata Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 02/TP,  Kapten Cba (K) Karnilawati. 

Tidak hanya pantauan arus lalulintas, lanjut Danramil lagu para personil Babinsa juga melakukan patroli rutin di wilayah satuan kerja.

" Intinya, kita bersama tim gabungan tetap memberikan pelayanan dan pengamanan kepada warga masyarakat, khususnya bagi yang melakukan perjalanan mudik, " terang Kapten Cba (K) Karnilawati.

Dan memasuki hari  kedua Operasi Ketupat Lancang Kuning ini, lanjut Danramil lagi kondisi jalan lintas Sumatera masih terlihat cukup lancar.

" Sampai sejauh ini kondisi jalan lintas Sumatera terpantau aman dan lancar dengan perhitungan 35 unit kendaraan per menit," ungkapnya kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ