Dr M. Maliki Apresiasi Aksi Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Kubu Bagi -Bagi Paket Sembako

Kamis, 04 April 2024 - 09:31:05 WIB Cetak

Rohil - Dr. Muhammad Maliki, SKM, selaku Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Rokan Hilir mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan Sejumlah Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Kubu .

Aksi bagi-bagi paket sembako yang dilakukan Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Kubu  kepada puluhan warga kurang mampu di Kecamatan Kubu itu sebagai bentuk kepedulian dan rasa kekhawatiran ditengah harga kebutuhan pokok melambung tinggi.

Diketahui dalam bantuan paket sembako tersebut Pemuda Muhammadiyah Kubu memberikan puluhan beras, telur, gula, minyak goreng dan indomie.

"Salut dan bangga buat kepada teman-teman pemuda Muhammadiyah Kubu yang hampir setiap tahunnya mengadakan kegiatan sosial ini secara rutin," Ujar Maliki yang turut ikut hadir membagikan sembako kerumah warga kurang mampu secara dor to door. Rabu ,3 April 2024  Sore.

Maliki mengaku, Inisiatif pembagian paket sembako yang dilakukan Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Kubu sebagai solidaritas dan kepedulian dalam berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kurang mampu di tengah -tengah kenaikan harga beras belakangan ini menjadi perhatian kita bersama dan bertepatan bulan suci ramadhan.

Saat ini, kata dia, harga sembako Dikecamatan Kubu terutama harga beras di 1 kg-nya bisa mencapai 15-17 ribu/ kg terus melambung tinggi dan memberatkan masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Semoga ada perhatian khusus dari pemerintah daerah untuk mencari solusi harga sembako murah" Harapnya.(Ko5).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ