Penuh Kekompakan, Koramil 0321-02/TP Rohil dan Persit Gelar Buka Bersama

Selasa, 02 April 2024 - 11:48:23 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG -- Dalam rangka menjalin kebersamaan dan kekompakan satuan di bulan suci ramadhan, Komando Rayon Meliter (Koramil) 0321-02/TP Rohil menggelar acara buka puasa bersama dengan Persit Ranting 3 Cabang LXXVI menggelar kegiatan buka puasa bersama.

Kegiatan buka puasa tersebut, menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat kekompakan dan kebersamaan hubungan antara anggota Koramil dengan keluarga besarnya guna terjalinnya komunikasi antara pimpinan dan bawahan sehingga menjalin keharmonisan dalam melaksanakan tugas maupun dinas.

Acara di pimpinpin langsung Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati, dihadiri para anggota beserta istri dan putra-putrinya, dan juga mendatangkan salah satu tokoh agama setempat untuk memberikan tausiyah singkat.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“ Alhamdulillah, hari ini telah terlaksananta kegiatan buka puasa bersama ini, sebagai wujud keharmonisan dan kedekatan emosional antara Danramil sebagai pembina harian dan tentunya anggota sendiri agar semakin erat”, terang Danramil

Dalam kesempatan pula tersebut, Danramil juga menyampaikan kekompakan satuan Harus senantiasa terjaga untuk menghadapi tantangan tugas akan di laksanakan.

“Kedepan masih banyak tugas-tugas penting yang akan kita laksanakan, untuk itu mari kita jalin erat kekompakan kita, semua untuk satu dan satu untuk semua yaitu menjaga nama baik satuan Koramil 0321-02/TP, ” pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ