Wakili Danramil, Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil Hadiri Sertijab Camat Rantau Kopar

Kamis, 28 Maret 2024 - 11:35:38 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Danramil 0321-02/TP Rohil, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili Serma Jailani menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat Rantau Kopar, Kamis (28/3/2024).

Dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh Danramil 02/TP di wakili Serma Jaelani, Kapolsek Rantau Kopar yang di wakili Bhabinkamtibmas Bagan Cempedak, Datin Penghulu Sekapas, Datin Penghulu Bagan Cempedak, Ketua Pemuda Pancasila kecamatan Rantau Kopar, Karang Taruna, serta ninik mamak dan masyarakat Rantau Kopar.

Dimana, untuk jabatan Camat Rantau Kopar yang sebelumnya dijabat oleh April Manri Ssos MIP diserahkan kepada pejabat baru, Nasrudin Spd.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati mengucapkan selamat dan sukses kepada Nasrudin Spd selaku pejabat Camat Rantau Kopar yang baru.

" Dan kami juga mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Camat Rantau Kopar yang lama, April Manri Ssos MIP, semoga tetap dalam kesuksesan," ujar Danramil.

Dan kepada pejabat Camat Rantau Kopar yang baru, Danramil juga berharap dapat bersinergi dengan semua elemen masyarakat.

" Semoga pejabat Camat yang baru dapat segera bersinergi demi melanjutkan program pembangunan pemerintah yang sebelumnya," harap Kapten Cba (K) Karnilawati.

Danramil juga menjelaskan, bahwa mutasi atau Sertijab ini sangat penting sebab dengan adanya serah terima semua akan mengerti tugas dan tanggung jawab seorang pejabat.

" Serah terima jabatan merupakan hal yang umum terjadi dalam konteks organisasi dan administrasi. Karena ini adalah proses dimana seorang yang memiliki jabatan atau posisi tertentu secara resmi menyerahkan tanggung jawab dan wewenangnya kepada pihak lain," terang Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ