Safari Ramadhan ke Menggala ! Maliki Buka Puasa Bersama Jamaah Masjid Taqwa

Kamis, 28 Maret 2024 - 08:08:36 WIB Cetak

Menggala - Kehadiran Dr. Muhammad Maliki, MKM di Masjid Taqwa, Desa Menggala Sempurna, Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir, mendapat sambutan hangat masyarakat setempat. Kehadirannya itu, menjadi titik ke sembilan safari ramadhannya bersama rombongan. Selasa (26/3/2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka membangun silaturahmi bersama jemaah Masjid Taqwa  Desa Menggala Sempurna . Adapun kegiatan diawali acara buka puasa bersama dan dilanjutkan sholat magrib, sholat isya, taraweh dan witir berjemaah, berbaur dengan para jemaah masjid.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Maliki menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan para jamaah Masjid Taqwa  atas kesediaan menerima kunjungan Safari Ramadhan dan juga sebuah kehormatan bisa diterima kehadiran kami di sini.

Tujuan safari Ramadhan ini disampaikan Maliki adalah selain untuk menguatkan silaturrahmi juga bahwa ramadhan ini menjadi momentum bagi semua lapisan masyarakat untuk meningkatkan ibadah dan silaturahim.

Bulan Ramadhan merupakan bulan istimewa yang memiliki banyak keutamaan amal, maka diawal beramal perlu meluruskan niat dan mengetahui ilmunya. Semoga pahala yang kita terima dalam bulan ramadan ini berbeda dengan bulan-bulan biasanya. Amin ..Amin Ya Robbal Alamin. 

ementara Maliki menambahkan untuk giat Safari Ramadhan yang kita lakukan ini bukan kali ini saja sebelumnya juga hal yang sama seperti beberapa desa-desa se kecamatan tanah putih, mulai dari Ujung Tanjung, Simpang Benar, Manggala Sakti, Sukajadi dan Siarang-arang.Pungkasnya. (K05).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ