Wakili Danramil, Danposramil 0321-06/TM Rohil Hadiri Lpj dan Penyusunan APBKeb

Rabu, 27 Maret 2024 - 13:52:21 WIB Cetak

PUJUD -- Danramil 0321-06/TM Rohil, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili Danposramil wilayah kecamatan Pujud, Peltu Lukas Joko Aprilianto ikut menghadiri kegiatan rapat musyawarah Laporan Pertanggungjawaban (Lpj) APBKeb tahun anggaran 2023.

Selain itu, kegiatan yang dipusatkan di aula kantor kepenghuluan Pujud kecamatan Pujud, Rabu (27/3/2024) itu juga turut dihadiri oleh Sekcam Pujud, para Staf Kepenghuluan, Kadus, RW dan RT, Ketua BPKep, kader Posyandu serta tokoh masyarakat.

Disamping Lpj, kegiatan itu juga turut membahas penyusunan perencanaan anggaran APBKeb tahun anggaran 2024 mendatang.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung dan siap bekerjasama membantu dan mengamankan program-program pembangunan di wilayah binaan.

"Selain memonitoring, kita mengajak dan menghimbau semua pihak untuk saling bekerjasama dan bersinergi dalam berkontribusi pembangunan khususnya di wilayah Koramil 0321-06/TM ini, " ujarnya.

Menurutnya, melalui Rapat dan musyawarah itu, nantinya di harapkan program pembangunan di kepenghuluan Pujud dapat terealisasi sesuai ketentuan dari pemerintah serta memberikan dampak perekonomian warga masyarakat.

Danramil juga menyampaikan agar Rapat musyawarah kepenghuluan tercapai keputusan bersama tentang Penetapan APBKeb Tahun Anggaran 2024, Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Kepenghuluan akhir Tahun (LPPD) 2023.

" Ini semua untuk pemerataan pembangunan demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat di desa. Karena itu, kehadiran Babinsa, tentunya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaannya agar kegiatan dapat berjalan aman dan lancar," pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ