Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil Hadiri Buka Puasa Bersama Warga Binaan

Rabu, 27 Maret 2024 - 10:06:47 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Dalam rangka meningkatkan keakraban dan kekompakan bersama warga binaan, dua orang personel Koramil 0321-02/TP Rohil yang dipimpin oleh Serma Jailani menghadiri acara buka puasa bersama bersama warga binaanya.

Dimana, kegiatan yang dilaksanakan di mesjid raya kecamatan Rantau Kopar, Selasa (26/3/2024) itu juga turut dihadiri oleh Datin Penghulu Kepenghuluan Sekapas, Datin Penghulu Bagan Cempedak, Bhabinkantibmas, serta Ninik mamak dan masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman salah satu warga yang dilanjut sholat maghrib berjamaah.

Dalam kesempatan itu Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan warga dengan mengundangnya untuk berbuka bersama.

“Kami sangat salut dengan kekompakan warga dalam pelaksanaan acara buka puasa bersama. Dan megiatan ini menjalin Silaturahmi antara Bhabinkamtibmas , Babinsa, pemerintah kepenghuluan bersama warga binaan demi mewujudkan kamtibmas yang kondusif," ujarnya.

Danramil juga menyampaikan, ide seperti ini terlaksana berkat kekompakan antar warga dan ini akan menjadi salah satu tradisi yang akan dilakukan masyarakat selama bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah atas kekompakan antar warga kegiatan seperti ini terlaksana dengan lancar dan berkah,” terang Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ