Tingkatkan Silaturahmi, Koramil 0321-02/TP Rohil Hadiri Undangan Buka Bersama PT PHR

Selasa, 26 Maret 2024 - 08:46:20 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta menjalin keakraban dan kekompakan bersama, Danramil 0321-02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Sertu Suparman ikut menghadiri undangan dari PT Pertamina Hulu Rokan (PHR).

 

Dimana, undangan yang juga dihadiri oleh Pimpinan PT PHR, Manajer Security, Danramil 05/RM, Danramil 02/TP di wakili Sertu Suparman, Kapolsek Tanah Putih, Kapolsek Bangko Pusako dan Kapolsek Rimbo Melintang itu adalah untuk melaksanakan Buka Puasa Bersama.

Kegiatan berbuka puasa tersebut, dilaksanakan menjelang waktu buka puasa tiba ini dipusatkan PT PHR di Tool Hause Bangko Camp PHR Bangko Kecamatan Bangko Pusako, Senin (25/3/2024).

Dalam kesempatan itu Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh PT PHR dengan mengundangnya untuk berbuka bersama.

“Kami sangat bangga dengan kekompakan warga dalam pelaksanaan acara buka puasa bersama dengan perusahaan yang juga melibatkan semua unsur ini," ujarnya.

Danramil juga menjelaskan, kegiatan ini menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa bersama warga binaan demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

" Selain untuk meningkatkan silaturahmi, kegiatan ini juga menunjukkan kekompakan semua lini yang ada di wilayah teritorial Kodim 0321/Rohil umumnya," terangnya.

Danramil juga berharap semoga kekompakan serta silaturahmi yang sudah terjalin ini akan selalu terjaga sampai nanti. 

" Dan semoga semuanya diberikan nikmat umur panjang dan limpahan rezeki sehingga dapat bertemu dengan Ramadhan tahun depan dan kembali bisa melaksanakan buka puasa bersama," harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ