Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil Hadiri Musyawarah Desa Bahas Musyawarah Penyusunan APB-Kep

Senin, 25 Maret 2024 - 12:58:58 WIB Cetak

PUJUD -- Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil, Serda Boyke Lingga menghadiri acara musyawarah desa dalam rangka untuk membahas penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kepenghuluan (APB-Kep).

Musyawarah yang juga turut dihadiri oleh Datuk Penghulu Babusallam Rokan, Sekdes, Ketua BPKep Babusallam Rokan, Bhabinkantibmas, Kadus, RT dan RW se-kepenghuluan Babusallam Rokan, tokoh masyarakat serta masyarakat pada Senin (25/3/2024) di aula kantor kepenghuluan Babusallam Rokan, kecamatan Pujud.

 

Kegiatan untuk membahas seputar penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kepenghuluan tahun 2024 yang juga bertujuan untuk perencanaan pembangunan di kepenghuluan Babusallam Rokan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah kepenghuluan yang telah melaksanakan kegiatan laporan pertanggungjawaban realisasi pelaksanaan APBKep tahun anggaran 2024.

" Ya hari ini kita ikut menghadiri kegiatan musyawarah Desa guna membahas APB Kep tahun 2024 untuk Kepenghuluan Babusallam Rokan," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya lagi kegiatan itu juga dimaksudkan untuk membahas perencanaan pembangunan di kepenghuluan Babusallam Rokan kedepan.

" Artinya, melalui musyawarah ini tentu diharapkan apa yang menjadi usulan setiap Dusun, RT dan RW dapat terakomodir, sehingga pembangunan dapat merata," terangnya kembali.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar dapat mendukung penuh program pemerintah.

" Dengan adanya dukungan dari masyarakat, tentunya juga akan memudahkan pemerintah melakukan pembangunan di suatu desa atau kepenghuluan," ungkap Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ