Meraih Berkah Ramadhan, Koramil 0321-06/TM Rohil Bersama Persit Kembali Bagikan Takjil Gratis

Sabtu, 23 Maret 2024 - 12:24:54 WIB Cetak

PUJUD -- Mengisi bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah dan bulan penuh pahala senantiasa dengan berbagai bentuk ibadah, termasuk didalamnya untuk berbagi.

Untuk itu, keluarga besar Koramil 0321-06/TM Rohil beserta Persit Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 yang juga tidak mensia-siakan momentum yang datangnya setiap tahun satu bulan tersebut.

Untuk mengharap berkah di bulan ramadhan tersebut anggota Koramil 0321-06/TM Rohil yang dipimpin oleh Peltu Lukas Joko Aprilianto bersama Persit memanfaatkan dengan berbagi takjil jelang buka puasa di jalan Kepenghuluan Suka Jadi kecamatan Pujud, Sabtu (23/3/2024).

Antusias masyarakat tampak terlihat baik oleh pengendara roda dua maupun roda empat yang berhenti sebentar untuk antri mendapatkan takjil lalu melanjutkan perjalanan kembali usai menerima takjil.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z menyampaikan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu program Kodim 0321/Rohil yang wajib dilaksanakan selama bulan Ramadhan 1445 H.

" Takjil diberikan kepada warga yang sedang dalam perjalanan. Kami berharap semoga takjil yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat untuk berbuka puasa dan berkah bagi kita semua, “ ucap Danramil.

Dan untuk kegiatan itu, lanjutnya lagi pihaknya menyediakan sebanyak 150 bungkus/paket takjil yang dibagikan secara gratis kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di ruas jalan tempat lokasi pembagian.

" Ada sekitar ratusan paket yang kita siapkan. Dan sasarannya ada warga masyarakat sekitar serta pengguna jalan yang melintas di jalan Kepenghuluan Suka Jadi, " terangnya kembali.

“Selamat menikmati takjilnya dan selamat berbuka puasa, Hati-hati dijalan semoga selamat sampai rumah ,” pungkas Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ