Jumat Berkah, Koramil 0321-02/TP Rohil Bagikan Ratusan Bungkus Makanan Pembuka Puasa

Sabtu, 23 Maret 2024 - 11:45:37 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dengan penuh kekompakan personel Koramil 0321-02/TP Rohil bersama dengan Persit ranting 3 cabang LXXVI kembali melaksanakan kegiatan aksi sosial Jumat Berkah dengan berbagi makanan pembuka puasa.

Aksi Jumat berkah tersebut merupakan perintah dari pimpinan atas yang diteruskan oleh Kodim 0321/Rohil sebagai bagian implementasi agar personil TNI peka terhadap masyarakat sekitar.

Pada Jumat berkah mandiri  kali ini para Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil bersama Persit KCK ranting 3 Cabang LXXVI membagikan ratusan bungkus makanan pembuka puasa kepada warga masyarakat disekitar Makoramil 0321-02/TP dan juga pengendara yang melintas didepan Makoramil 0321-02/TP.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati pada Sabtu (23/3/2024) mengungkapkan, bahwa kegiatan Jumat berkah yang dilakukan merupakan program rutin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

" Intinya, kita harus selalu berbagi dan membantu sesama manusia atau masyarakat yang membutuhkan. Apalagi saat ini bersamaan dengan bulan suci Ramadhan, jadi kegiatan Jumat Berkah ini akan lebih bermanfaat,' ujarnya.

Danramil tersebut juga menambahkan aksi sosial ini ke depan akan terus digalakkan setiap minggu, karena aksi ini merupakan bagian implementasi dari arahan Kepala Satuan Angkatan Darat (KSAD) agar personil TNI peka terhadap masyarakat sekitar.

“Ini implementasi dari arahan dari pimpinan tertinggi AD agar personel TNI tidak boleh melihat masyarakat di sekitarnya ada yang kelaparan," tandas Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ