Berharap Berkah Ramadhan, Koramil 0321-02/TP Rohil Bersama Persit Bagikan Takjil Gratis

Jumat, 22 Maret 2024 - 18:07:14 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG -- Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan bulan penuh pahala. Untuk itu, keluarga besar Koramil 0321-02/TP Rohil beserta Persit Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Cabang LXXVI tidak mensia-siakan momentum yang datangnya setiap tahun satu bulan tersebut.

Untuk mengharap berkah di bulan ramadhan tersebut anggota Koramil 0321-02/TP Rohil bersama Persit memanfaatkan dengan berbagi takjil jelang buka puasa didepan Koramil, Jumat (22/4/2024).

Antusias masyarakat tampak terlihat baik oleh pengendara roda dua maupun roda empat yang berhenti sebentar untuk antri mendapatkan takjil lalu melanjutkan perjalanan kembali usai menerima takjil.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati menyampaikan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu program Kodim 0321/Rohil yang wajib dilaksanakan selama bulan Ramadhan 1445 H.

" Takjil diberikan kepada warga yang sedang dalam perjalanan. Kami berharap semoga takjil yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat untuk berbuka puasa dan berkah bagi kita semua, “ ucap Danramil.

Dan untuk kegiatan itu, lanjutnya lagi pihaknya menyediakan sebanyak 150 bungkus/paket takjil yang dibagikan secara gratis kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di ruas jalan lintas Sumatera.

" Ada sekitar 150 paket, berupa kolak ubi dan es buah kita siapkan. Dan sasarannya ada warga masyarakat sekitar Makoramil serta pengguna jalan yang melintas didepan Koramil 0321-02/TP, " terangnya kembali.

“Selamat menikmati takjilnya dan selamat berbuka puasa, Hati-hati dijalan semoga selamat sampai rumah ,” pungkas Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ