Tingkatkan Silaturahmi dan Jalin Kekompakkan, Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil Komsos Bersama Masyarakat

Jumat, 22 Maret 2024 - 13:28:12 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil, Serda Purwanto melaksanakan Komsos bersama warga Kepenghuluan Tanjung Medan kecamatan Tanjung Medan.

Komsos yang dilakukan pada Jumat (22/3/2024) itu bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaan adalah merupakan salah satu tugas pokok Babinsa dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, hal tersebut dilakukan oleh Babinsa dalam menjalin keakraban dan Melaksanakan Komsos dengan Warga binaan

" Dalam kegiatan komsosnya Babinsa mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kedekatan Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya," ujarnya.

Karena, lanjutnya lagi tujuan dari Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi yang ada di wilayah binaan.

" Dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan Babinsa dengan masyarakat desa Binaan," ungkap Kapten Inf Ujang Z.

Dalam kesempatan itu, masih kata Danramil lagi juga diingatkan kepada warga untuk senantiasa sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

" Banyak hal yang kita ingatkan ke warga, termasuk keamanan dan ketertiban serta menjaga lingkungan agar tidak ada terjadi kebakaran hutan dan lahan," himbau Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ