Wakili Dandim, Danramil 0321-02/TP Rohil Hadiri Rapat Pemutakhiran Data BPJS TNI dan Polri Se-Provinsi Riau

Jumat, 22 Maret 2024 - 13:10:53 WIB Cetak

PEKANBARU -- Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang diwakili oleh Danramil 0321-02/TP Rohil, Kapten Cba (K) Karnilawati menghadiri kegiatan rapat pemutakhiran data BPJS TNI-Polri se-provinsi Riau.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kedeputian BPJS Wilayah Riau II di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Jumat (22/3/2024).

Hadir dalam kegiatan itu Deputi Direksi Deputi Wilayah II di wakili Asisten Deputi Bidang Kepesertaan dan Mutu Layanan Wilayah II, Kabag Kepesertaan Se-provinsi Riau Kedeputian Wilayah II, para Kakancab BPJS Se-Provinsi Riau, Kepala Kantor Kabupaten/Kota.

Juga hadir Dandim 0320/Dumai Letnan Kolonel Inf Antoni Triwibowo, Dandim 0321/Rohil diwakili Kapten Cba (K) Karnilawati dan Pelda Suyaka.

Dandenkesyah 031/WB, para Pasi Dim Jajaran Korem 031/WB, para Kabag SDM Jajaran Polda Riau, Kapolkes Jajaran Korem 031/WB dan Kapolkes Jajaran Polda Riau.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Intinya, kegiatan tersebut adalah untuk melakukan pemutakhiran seluruh data BPJS khusus untuk TNI dan Polri di provinsi Riau," katanya.

Dimana, lanjutnya lagi dalam kegiatan itu juga disampaikan oleh Kepala Direksi Kedeputian Wilayah II yang di wakili oleh Asisten Deputi bidang Kepesertaan Dan Layanan Mutu ibu Rizka Adhiati SSi Apt AAK.

" Juga ada penyampaian Materi BPJS Kesehatan oleh Kepala Cabang Utama Pekanbaru, Muhammad Fakhriza tentang Koordinasi Manfaat Penyelenggaraan Jaminan Kesehatan Kecelakaan Lalulintas, serta materi Pertanggungan Kecelakaan PT Jasa Raharja oleh Irfan," terangnya kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ