Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil Komsos Amankan OVN Bersama Warga

Ahad, 17 Maret 2024 - 10:48:38 WIB Cetak

MANGGALA -- Dalam rangka untuk penguatan Pembinaan Teritorial (Binter) SKK Migas dan mengamankan Objek Vital Nasional (OVN)  lokasi well yang ada diwilayah binaan terutama diwilayah Koramil 0321-02/TP.

Dan kali ini Babinsa Koramil 02/TP, Serda M Efendi Nasution melaksanakan Patroli bersama warga, Bapak Hardi di jalur pipa Sektor , Kepenghuluan Manggala Sakti kecamatan Tanah Putih, Ahad (17/3/2024).

Pada kesempatan yang sama Babinsa Koramil 0321-02/TP juga melaksanakan Komsos bersama dengan masyarakat di jalur pipa Sektor Utara dalam keadaan aman.

“Patroli dan Komsos terus dilakukan secara bergantian, selama ini berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati.

Dikatakan Babinsa patroli dan Komsos yang dilaksanakan berada sepanjang jalur pipa sektor Utara guna mendekatkan diri dengan masyarakat khusus di wilayah jalur pipa.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga melaksanakan Komsos dengan memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga objek vital nasional tersebut.

“Selama ini masyarakat juga turut berperan, dan jika mengetahui hal-hal di lapangan selalu berkoordinasi dengan kita atau security,” pungkas Danramil. (min)


 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ