Berkah Ramadhan, Koramil 0321-06/TM Rohil dan Persit Bagi-bagi Takjil ke Warga

Sabtu, 16 Maret 2024 - 13:39:48 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan disaat bulan suci Ramadhan 1445 H, Keluarga besar Koramil 0321-06/TM Rohil melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada warga masyarakat.

Dimana, pembagian takjil untuk berbuka puasa ini dipimpin oleh Danramil 0321-06/TM, Kapten Inf Ujang Z yang diwakili oleh Peltu Andre Cahyono dilaksanakan pada Sabtu (16/3/2024).

Dan pembagian takjil yang juga melibatkan Persit Chandra Kirana (KCK) Koramil 0321-06/TM ini fokus kepada masyarakat yang melintasi di jalan lintas Tanjung Medan-Mahato kecamatan Tanjung Medan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z mengatakan,  takjil tersebut disiapkan secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan saat waktu berbuka puasa.

“Kita siapkan ratusan bungkus takjil yang nantinya akan dibagikan oleh para Babinsa jajaran Koramil 0321-06/TM  kepada masyarakat,” ujarnya.

Danramil juga menuturkan bahwa pembagian takjil gratis. Takjil disiapkan untuk membatu masyarakat mendapatkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian Koramil 0321-06/TM Rohil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” lanjutnya.

Danramil juga menyebutkan bahwa pembagian takjil gratis juga merupakan sarana silaturahmi TNI AD Khusunya Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 06/TM dengan masyarakat. Diharapkan Danramil hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin.

“Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi bersama masyarakat,” lanjutnya.

Danramil mengatakan, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.

“ Untuk itu marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikan” pungkas Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ