Komsos di Desa Binaan, Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil Ajak Seluruh Perangkat Kepenghuluan Iku Pantau Karlahut dan Jaga Kesehatan

Jumat, 15 Maret 2024 - 11:32:42 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Guna meningkatkan silaturahmi serta pemantauan perkembangan didesa binaanya, untuk itu jajaran Koramil 0321-03/Bgs Rohil kembali melaksanakan sambang ke desa binaanya masing-masing.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil, Sertu Sardi yang melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di kepenghuluan Kencana kecamatan Balai Jaya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (15/3/2024) itu Babinsa mengajak kepada seluruh perangkat kepenghuluan dan juga warga masyarakat untuk meningkatkan pemantauan disekitar kebun warga.

" Hal ini perlu dilakukan sejalan dengan datangnya musim kemarau didaerah kita ini. Artinya, dengan adanya pemantauan dapat meminimalisir terjadinya kebakaran," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung.

Dan selain itu, lanjut Danramil lagi dalam kegiatan tersebut Babinsa juga kembali mengingatkan warga agar tetap menjaga kesehatan.

" Ya seiring dengan pergantian musim ini dan juga bulan puasa, maka ada baiknya kita sama-sama menjaga kesehatan dan stamina tubuh dan jika mengalami gangguan agar selalu memeriksakan diri," terang Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ