Jelang Ramadhan, Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil Goro Bersama Warga Bangun Rumah Nazir

Jumat, 08 Maret 2024 - 12:25:01 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H serta untuk meningkatkan kekompakan dan silaturahmi serta melaksanakan kemanunggalan bersama rakyat, empat orang Babinsa Koramil 0321-03/Bgs kembali bersama warga melaksanakan Gotong-Royong (Goro).

Dimana Goro yang dipimpin oleh Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil, Serma MP Nababan fokus pada pembangunan rumah Nazir Musolla Al Kautsar RT 02 RW 01Kelurahan Balai Jaya Kota Kecamatan Balai Jaya, Jumat (8/3/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan ini juga adalah merupakan wujud nyata kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan warga binaannya.

"Gotong-royong ini rutin kami laksanakan setiap hari. Disamping untuk mempererat tali silahturahmi antar warga juga untuk meningkatkan komunikasi sosial antar sesama warga di desa ini," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung.

Menurut Danramil, bahwa selama ini kedekatan TNI dengan warga binaannya cukup baik. Mengenai apapun menyangkut kepentingan bersama, personel Koramil 03/Bgs selalu hadir untuk membantu.

"Kita bahu membahu dan bekerja sama untuk membangun rumah tinggal Nazir di Mushola Al-Amin.

" Dengan harapan, kedepannya aktivitas ibadah dan pembersihan disekitar mushola juga akan tetap terjaga setiap waktu," ungkap Kapten Inf M Manurung.(min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ