Wakili Danramil, Danposramil 0321-06/TM Rohil Goro Massal Bersama Warga

Jumat, 08 Maret 2024 - 12:23:33 WIB Cetak

PUJUD -- Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z yang diwakili oleh Danposramil wilayah kecamatan Pujud, Peltu Lukas Joko Aprilianto berbaur bersama dengan warga masyarakat binaanya dengan melaksanakan gotong royong massal.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (8/3/2024) itu dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H di kepenghuluan Sukajadi kecamatan Pujud.

Goro tersebut juga turut dihadiri oleh Kapolsek Pujud yang diwakili Bhabinkantibmas, Bripka Apreius Halawa, Datuk penghulu Sukajadi yang di wakili Sekdes, Susilawati, tokoh masyarakat, warga masyarakat kepenghuluan Sukajadi.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan tersebut juga dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dan memupuk kekeluargaan serta menjalankan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

" Ya hari ini kita bersama dengan warga masyarakat melaksanakan kegiatan Goro yang dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan," ujarnya.

Dan untuk kegiatan itu, lanjut Danramil lagi beberapa titik menjadi sasaran, terutama tempat ibadah yang ada di kepenghuluan Sukajadi.

" Dan sasaran pada kegiatan Goro itu adalah Masjid Jamik Nurul Ikhlas, Posyandu Melati, dan lokasi bazar jualan makanan buka puasa, serta Tempat Pemakaman Umum (TPU)," ujarnya.

Gotong royong itu menurut Danramil juga bertujuan untuk pembersihan kampung demi terciptanya rasa nyaman bagi semua warga masyarakat.

" Harapannya, dengan adanya kegiatan tersebut maka kampung akan menjadi lebih bersih dan asri, sehingga ketika puasa tiba masyarakat akan menjadi lebih nyaman lagi," harap Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ