Danramil 0321-02/TP Rohil Dampingi Bupati Buka Musrenbang dan Rembuk Stunting Tingkat Kecamatan

Kamis, 29 Februari 2024 - 12:48:41 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG  -- Danramil 0321-02/TP Rohil, Kapten Cba (K) Karnilawati pada Kamis (29/2/2024) ikut mendampingi Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong SIP Msi dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Tanah Putih.

Kegiatan yang membahas seputar Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2025 yang akan diusulkan ke tingkat kabupaten Rokan Hilir ini dipusatkan di aula kantor Camat Tanah Putih.

Hadir dalam kegiatan itu DPRD Rohil Ibu Ilhami, Asisten I Setdakab, Drs H Fery H Faria, Asisten II, Rahmatun Zamri, Camat Tanah Putih, Imelda Spd, Kapolsek Tanah Putih AKBP Daud Sianturi, Kepala Puskesmas Sedinginan, Wenny indriani, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tanah Putih, Ketua LAM, Roy Murni, seluruh lurah dan Datuk penghulu se-kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati menyampaikan kepada para peserta Musrenbang tingkat Kecamatan Tanah Putih bahwa di dalam penyusunan RKPD Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir.

Danramil juga mendukung hasil dari musrenbang yang dilaksanakan. Musrenbang merupakan salah satu tahap dalam proses perencanaan pembagunan yang bertujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan dari bawah keatas.

“Selaku aparat kewilayahan, kami akan selalu membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan baik oleh pemerintah daerah maupun Kecamatan dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi khususnya di wilayah Kecamatan Rokan Hilir, " ungkap Danramil.

Dalam kesempatan itu dirinya juga menyebutkan, bahwa tujuan dari kegiatan tersebut lainnya adalah meliputi perehaban jalan berlubang dan rusak, perehaban rumah layak huni.

" Selain itu juga mengusulkan pelebaran jalan kecamatan Tanah Putih ,serta penyampaian aspirasi untuk kepentingan masyarakat," tegas Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ