Komsos, Personel Koramil 0321-06/TM Rohil Ajak Warga Jaga Keamanan Pasca Pemilu

Senin, 26 Februari 2024 - 14:49:28 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Empat orang personel Koramil 0321-06/TM Rohil yang dipimpin oleh Sertu Riawan melakukan anjangsana ke desa binaanya.

Dimana, kehadiran para personel Koramil 0321-06/TM Rohil ini adalah untuk menemui warga masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Dan Komsos yang dilaksanakan pada hari ini Senin (26/2/2024) itu para personel Koramil 0321-06/TM Rohil mendatangi warga masyarakat yang tengah duduk di warung kopi Bapak Kijok yang terletak di jalan lintas Pujud-Mahato kepenghuluan Tanjung Medan kecamatan Tanjung Medan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan Komsos tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi juga ingin mengetahui persoalan yang tengah dihadapi oleh warga binaan.

" Dan selain itu, dalam kegiatan itu kita juga kembali mengajak seluruh warga masyarakat untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban seusai pemilu," ujarnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, lanjut Danramil juga diharapkan agar situasi keamanan dan ketertiban di wilayah teritorial Koramil 0321-06/TM Rohil tetap terjaga.

" Dalam kesempatan ini kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan adanya isyu atau berita hoax yang dilakukan oleh orang-orang tak bertanggung jawab untuk menghancurkan persatuan dan kesatuan," himbau Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ