Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil Kembali Monitoring Rekapitulasi di PPK

Ahad, 25 Februari 2024 - 11:10:35 WIB Cetak

BALAIJAYA --- Dua orang personel Koramil 0321-03/Bgs, yakni Serda Karyono dan Serda Boy pada Ahad (25/2/2024) kembali melaksanakan kegiatan monitoring penghitungan suara di PPK kecamatan Balai Jaya.

Kegiatan yang dilakukan tersebut adalah untuk meningkatkan dan memelihara keamanan serta kenyamanan selama kegiatan tahapan berlangsung.

Selain personel Koramil 0321-03/Bgs Rohil, juga terlihat petugas kepolisian dari Polsek Bagan Sinembah turut berjaga di sekitaran gedung PPK kecamatan Balai Jaya.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut.

" Secara bergantian kita, baik dari TNI maupun Polri selalu berjaga di gedung PPK guna memberikan rasa aman dan nyaman saat proses rekapitulasi berlangsung," ujarnya.

Kesigapan para personel, menurut Danramil sangat dibutuhkan demi menjaga keberlangsungan proses tahapan pemilu.

" Sejauh ini proses masih berjalan di setiap PPK kecamatan. Dan setelah selesai, proses akan dilanjutkan ke KPU kabupaten Rokan Hilir," terangnya kembali.

Dalam kesempatan itu dirinya juga kembali memberikan apresiasi kepada seluruh warga dan juga peserta pemilu khususnya di wilayah teritorial Koramil 0321-03/Bgs Rohil.

" Tingkat demokrasi di dapil IV atau yang dibawah naungan teritorial Koramil 0321-03/Bgs Rohil sampai saat ini tetap terjaga. Dan inilah yang membuktikan bahwa daerah kita memang sudah sangat dewasa dalam menjalankan demokrasi," ungkap Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ