Koramil 0321-06/TM Rohil Hadiri Rapat Penetapan Hasil Rekapitulasi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:32:49 WIB Cetak

PUJUD -- Jajaran Koramil 0321-06/TM Rohil terus memberikan pengamanan dan monitoring dalam setiap tahapan pemilihan umum.

Dan setelah melewati waktu yang cukup panjang dalam rangkaian kegiatan rapat pleno rekapitulasi suara hasil pemilu 2024 di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Hal ini seperti yang ditunjukkan oleh Danposramil 0321-06/TM Rohil wilayah kecamatan Pujud, Peltu Lukas Joko Aprilianto saat ikut menghadiri rapat penetapan hasil rekapitulasi di gedung PPK kecamatan Pujud, Sabtu (24/2/2024).

Dimana, rapat penetapan itu juga turut dihadiri oleh Camat Tanjung  Pujud, Drs HM Yusuf Msi, Danramil 0321-06/TM Rohil , Kapten Inf Ujang Z yang diwakili Peltu Lukas Joko Aprilanto, Kapolsek Pujud, Ketua PPK Kecamatan Pujud, Ketua Panwascam Pujud, para Saksi, Serta para KPPS.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Hari ini kita ikut menghadiri kegiatan rapat penetapan hasil rekapitulasi suara pemilu 2024 di tingkat kecamatan Pujud," ujarnya.

Menurut Danramil, bahwa penetapan tersebut dilakukan setelah melewati beberapa rangkaian tahapan pemilu 2024 dan akan dilanjutkan ke KPU Rokan Hilir.

" Alhamdulillah, pleno di tingkat PPK kecamatan berjalan dengan lancar. Dan sejalan dengan itu kemudian seluruh logistik pemilu ini akan diberangkatkan ke kantor KPU kabupaten Rokan Hilir," terangnya kembali.

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, petugas pemilu serta partai politik yang telah menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

" Terimakasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada petugas pemilu, partai politik dan juga warga masyarakat yang telah bersama-sama mensukseskan pemilu 2024 ini secara demokratis," pungkas Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ