Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil Dampingi Pelaku UMKM

Kamis, 22 Februari 2024 - 12:32:30 WIB Cetak

MANGGALA -- Babinsa Kelurahan Banyuanyar Koramil 0321-02/TP Rohil, Serda M Efendi Nasution pada Kamis (22/2/2024) melaksanakan pendampingan kepada pelaku UMKM di wilayah binaannya.
Kegiatan pendampingan tersebut dilaksanakan kepada pelaku UMKM yakni ibu Rosmina yang tinggal di kepenghuluan Manggala Teladan kecamatan Tanah Putih yang memiliki usaha warung sayuran.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara Sip yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan Babinsa ini adalah selaras dengan tujuan pemerintah dalam pengembangan usaha kecil dan menengah, dalam membantu peningkatan ekonomi kerakyatan.

“Kegiatan perputaran perekonomian masyarakat dengan membuka usaha warung sayuran tersebut merupakan usaha mandiri yang dilakukan oleh Ibu Rosmina sangat bagus dan memiliki prospek," katanya.

Dimana, lanjut Danramil lagi usaha tersebut telah ditekuni oleh Ibu Rosmina selama 5 tahun lalu, tepatnya sebelum adanya pandemi covid-19.

“Harapan kami dengan terjun langsung ke lapangan melaksanakan pendampingan ini dapat menambah semangat serta motivasi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ