Danramil 0321-02/TP Rohil Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan dan Rembuk Stunting

Kamis, 22 Februari 2024 - 12:31:14 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Danramil 0321-02/TP Rohil, Kapten Cba (K) Karnilawati kembali ikut menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan.

Dan kegiatan kali ini dilakukan di kecamatan Rantau Kopar pada Kamis (22/2/2024) di aula kantor Camat Rantau Kopar.

Kegiatan yang membahas seputar Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2025 yang akan diusulkan ke tingkat kabupaten Rokan Hilir serta rembuk Stunting.

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Rokan Hilir yang diwakili Staf ahli, Burhanudin, Kepala Badan, Dinas, Kantor, Organisasi Rohil, Camat Ranto Kopar di wakili Sekcam, Husni SAg, Danramil 0321-02 /TP Kapten Cba (K) Karnilawati, Kapolsek Ranto Kopar di wakili Aipda Andreono, Kepala Puskesmas Kecamatan Ranto Kopar, Sulas Skm, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ranto Kopar Bapak Muzakir, Para Datuk dan Datin Penghulu se-Kepenghuluan Ranto Kopar.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati menyampaikan kepada para peserta Musrenbang tingkat Kecamatan Rantau Kopar  bahwa di dalam penyusunan RKPD Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir.

Danramil juga mendukung hasil dari musrenbang yang dilaksanakan. Musrenbang merupakan salah satu tahap dalam proses perencanaan pembagunan yang bertujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan dari bawah keatas.

“Selaku aparat kewilayahan, kami akan selalu membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan baik oleh pemerintah daerah maupun Kecamatan dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi khususnya di wilayah Kecamatan Rokan Hilir, " ungkap Danramil.

Dalam kesempatan itu dirinya juga menyebutkan, bahwa tujuan dari kegiatan tersebut lainnya adalah meliputi perehaban jalan berlubang dan rusak, Pembangunan Gedung Serba Guna, Rehab Perkantoran, Pembangunan Pagar dan Kanopi, Menyampaikan Aspirasi untuk kepentingan masyarakat setempat.

" Selain itu kita juga melaksanakan kegiatan rembuk Stunting Di lingkungan kecamatan Rantau Kopar," ungkap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ