Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil dan Tim Gabungan Apel Pengamanan Rapat Pleno

Selasa, 20 Februari 2024 - 10:30:08 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga keamanan dan ketertiban, untuk itu tim gabungan kembali melaksanakan apel pengamanan rapat pleno rekapitulasi suara.

Dimana, tim gabungan yang terdiri dari Koramil 0321-02/TP Rohil yang dipimpin oleh Sertu Irfan Siregar, Polres Rokan Hilir, Satpol PP dan PPK kecamatan Tanah Putih, Selasa (20/2/2024).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati dalam sambutannya menjelaskan, rapat perolehan suara pemilu 2024 dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat Kecamatan.

Menurutnya, pelaksanaan rapat perolehan suara di tingkat kecamatan ini dilaksanakan untuk merekapitulasi hasil penghitungan suara yang sudah dilaksanakan di TPS, sehingga diharapkan Rapat ini dapat berjalan lancar, aman dan sukses.

“ PPK melaksanakan rapat perolehan suara ini setelah mendapatkan kotak suara tersegel dari PPS. Karena itu, mari kita saling mendengar, dalam demokrasi pasti ada perbedaaan, dan perbedaan itu pasti ada solusinya,” harapnya.

“TNI-Polri akan memastikan seluruh proses pesta demokrasi baik itu Pilpres dan Pileg 2024 berjalan aman dan kondusif, dan setiap tahapan Pemilu akan diamankan secara maksimal bersinergi dengan seluruh instansi lainnya.” tegas Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ