Apel.

Danrem 033/WP Pimpin Upacara Tujuh Belasan Bulan Februari 2024..

Senin, 19 Februari 2024 - 16:27:00 WIB Cetak

(Momenriau.com Kepri). Komandan  Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Watuseke, memimpin upacara Bendera 17 Februari 2024 yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Korem 033/Wira Pratama di Lapangan Hitam Makorem 033/Wira Pratama, Jl. Sei Timun, Kelurahan Air Raja, Kecamatam Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, pada hari Senin (19/02-2024). 

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Danrem 033/WP membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak. Dalam amanatnya, KASAD menyampaikan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan PNS beserta keluarga TNI AD yang telah berpartisipasi dalam Pemilu dengan penuh kesadaran, tanggung jawab dan menghindari pelanggaran, serta agar tidak boleh terlena karena tahapan Pemilu masih panjang sampai dengan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang rencana dilaksanakan pada bulan Oktober 2024 mendatang. 
    Hal ini sesuai dengan amanat UU nomor 34 tahun 2024, TNI memiliki kewajiban untuk menjaga stabilitas nasional dengan rasa tanggung jawab terhadap keamanan untuk seluruh masyarakat Indonesia.
    Selesai upacara, Danrem 033/WP melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh peserta upacara, Brigjen TNI Jimmy watuseke menyampaikan, tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME dan sikap secara cerdas menyikapi setiap perkembangan situasi dilingkungan kita. Lapor cepat apabila menghadapi permasalahan, bijak dalam mengambil keputusan di era digital yang serba cepat.
    “Hindari pelanggaran sekecil apapun, jaga nama baik kita, dan jaga tugas tanggung jawab kita sesuai apa yang telah diarahkan bapak Kasad”, tambah Danrem.
    Turut hadir Para Kasi Kasrem 033/WP, Para Kabalak Aju/Rem 033/WP, Prajurit dan PNS Korem 033/WP dan jajaran.(Imel/Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ