Pererat Hubungan dan Silaturahmi TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil Kembali Galakkan Komsos

Senin, 19 Februari 2024 - 15:31:59 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat, Koramil 0321-06/TM Rohil kembali melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil, Praka SC Simanjuntak yang berbaur dengan warga masyarakat di Kampung Pancasila, Kepenghuluan Sei Meranti kecamatan Tanjung Medan, Senin (19/2/2024).

Kegiatan Kosmos selain silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurutnya, melalui kegiatan tersebut juga diharapkan keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan warga binaannya.

" Kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya,” katanya.

Dikatakan, keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung dan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

" Dengan kegiatan Komsos itu juga dimaksudkan kita dapat mengetahui persoalan yang tengah dihadapi oleh warga binaannya masing-masing," terang Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ