Danramil 0321-02/TP Rohil Hadiri Doa Bersama dan Syukuran Tajak Sumur Eksplorasi

Senin, 19 Februari 2024 - 12:10:08 WIB Cetak

SIDINGINAN -- Danramil 0321-02/TP Rohil, Kapten Cba (K) Karnilawati ikut menghadiri kegiatan Doa Bersama dan Syukuran Tajak Sumur Eksplorasi kelok DETI-I PT PHR WK Rokan dan Mitra Kerja.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruangan Puskesmas SIDINGINAN kecamatan Tanah Putih, Senin (19/2/2024).

Hadir dalam kegiatan itu Asisten II Rokan Hilir, Kepala DLH Provinsi Riau, Camat Tanah Putih, Kapolsek Tanah Putih, Penghulu Sintong Pusaka, Lurah Sidinginan serta internal PT PHR-WK Rokan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati mengatakan meningkatkan upaya untuk mendukung pencapaian target produksi. Melalui unit usaha PT PHR.

" Kami mengapresiasi atas kegiatan syukuran dan doa bersama yang dilakukan oleh PT PHR dan mari kita semua untuk turut mendoakan kegiatan operasional perusahaan agar dapat berhasil mencapai target produksi minyak yang diharapkan," ujarnya.

Kegiatan doa bersama dan Syukuran Tajak Sumur ini menurut Danramil juga sebagai salah satu upaya melakukan sesuatu untuk keamanan.

" Keselamatan dan kelancaran, serta dapat mencapai hasil yang ditargetkan dan kegiatan yang dilakukan berjalan aman dan lancar," terangnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ