Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil Laksanakan Monitoring Pengamanan Gudang Logistik Pemilu

Sabtu, 17 Februari 2024 - 14:46:48 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Dalam rangka menciptakan rasa aman serta wujud kepedulian menjaga teritorial, personel Koramil 0321-06/TM Rohil bersama dengan Polri dan petugas PPK melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan logistik pemilu.

Dimana kegiatan ini dilakukan oleh dua orang Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil, Serda Purwanto kala bertugas pengamanan logistik pemilu di aula kantor Camat Tanjung Medan, Sabtu (17/2/2024).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan kegiatan tersebut.

" Hari ini kita dari Koramil 0321-03/Bgs Rohil melakukan pengecekan sekaligus monitoring kondisi logistik yang dikumpulkan di aula kantor Camat Tanjung Medan sekaligus gudang PPK kecamatan Tanjung Medan," ujarnya.

Menurut Danramil, bahwa pengecekan terhadap seluruh logistik pemilu tersebut dilakukan untuk memastikan kondisi menjelang dilaksanakannya sidang pleno.

" Pengecekan dan monitoring itu kita lakukan secara berkala menjelang dilaksanakannya rekapitulasi pleno di tingkat kecamatan," terang Danramil.

Danramil juga menghimbau kepada seluruh caleg dan juga tim pemenangan untuk tetap menjaga kondisi keamanan dan ketertiban sampai ada hasil penghitungan.

" Intinya, marilah kita sama-sama menjaga kondisi daerah kita ini sampai ada hasil putusan dari rekapitulasi," harap Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ