Danramil 0321-02/TP Rohil dan Anggota Laksanakan Pengamanan Pemilihan Ulang

Sabtu, 17 Februari 2024 - 12:53:54 WIB Cetak

BANJAR XII -- Tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Panwascam dan KPPS kembali melakukan pencoblosan ulang di TPS 11 Kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih.

Danramil 0321-02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati pada Sabtu (17/2/2024) memimpin langsung anggota Koramil untuk melakukan Pengamanan di TPS tersebut.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya, hari ini kita bersama dengan tim dari kepolisian kembali melaksanakan kegiatan pengamanan pencoblosan ulang di TPS 11 Kelurahan Banjar XII," ujarnya.

Proses pemilihan ulang ini dilakukan, lanjutnya lagi disebabkan karena pada pencoblosan 24 Februari lalu sempat dinyatakan tidak sah.

" Sempat tidak dianggap sah pada proses pencoblosan Pemilihan Umum 14 Februari lalu, kini pihak KPU Rokan Hilir memutuskan untuk melaksanakan pemilihan ulang," terangnya.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap semangat dan menjaga keamanan.

" Tetap semangat dalam memberikan hak pilihnya, jangan golput. Karena masa depan bangsa ini terletak ditangan masyarakat," himbau Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ