Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil dan Tim Gabungan Kembali Pantau Gudang Logistik Pemilu

Sabtu, 17 Februari 2024 - 12:23:27 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG -- Personel Koramil 0321-02/TP Rohil bersama personel Polri dan petugas PPK kembali sinergi melaksanakan pengamanan logistik pemilu tahun 2024 di gudang PPK.

 

Dimana, pemantauan, pengamanan serta monitoring tersebut dilaksanakan di gedung PPK kecamatan Tanah Putih pada Sabtu (17/2/2024) tepatnya menjelang dilaksanakannya rekapitulasi pleno.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa pengamanan logistik pemilu 2024 itu merupakan tempat penyimpanan logistik untuk daerah Kecamatan Tanah Putih, yang berlokasi di gedung Korwil Pendidikan.

Danramil juga menyampaikan bahwa pengamanan gudang logistik pemilu merupakan prioritas utama untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu 2024. 

"Kami terus berkoordinasi dengan Koramil setempat untuk meningkatkan pengawasan dan keamanan di sekitar gudang PPK Ini adalah langkah preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan atau tindakan yang dapat merugikan proses Pemilu," ujarnya.

Pengamanan gudang logistik melibatkan petugas dari kepolisian dan Koramil 0321-02/TP Rohil yang secara bergantian melakukan patroli dan pemantauan di sekitar lokasi. 

" Langkah-langkah keamanan yang diambil meliputi pemeriksaan identitas, penjagaan 24 jam," terangnya kembali.

Selain itu, masih kata Danramil lagi bahwa pihaknya juga berkoordinasi dengan KPU dan pihak terkait untuk mendapatkan informasi terkini terkait logistik Pemilu. 

" Kerja sama yang baik antara kepolisian, TNI, dan pihak terkait diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang dan saat pemilu 2024 berlangsung," tegas Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ