Babinsa Koramil 0321-03/ Bgs Rohil dan Warga Kembali Goro Buat Parit di Pekarangan Mesjid

Jumat, 16 Februari 2024 - 11:58:11 WIB Cetak

BASIRA -- Jajaran Koramil 0321-03/Bgs Rohil kembali melanjutkan pelaksanaan kegiatan kemanunggalan bersama rakyat dengan cara gotong royong (Goro) di kampung Pancasila.

Dimana, kegiatan goro yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan silaturahmi itu dilakukan oleh dua orang Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil yang dipimpin oleh Serda Yusuf.

Dan goro kali ini dilakukan pada proses pembuatan parit pembuangan di pekarangan mesjid yang ada di kelurahan Bagan Sinembah Kota kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Jumat (16/2/2024).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan.

" Hari ini kita kembali melanjutkan kegiatan gotong-royong pembangunan parit pembuangan di pekarangan mesjid yang ada di kelurahan Bagan Sinembah Kota kecamatan Bagan Sinembah Raya," ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap saat itu menurut Danramil untuk mempererat tali silahturahmi antar warga juga untuk meningkatkan komunikasi sosial antar sesama warga di desa binaan.

Menurut Danramil, bahwa selama ini kedekatan TNI dengan warga binaannya cukup baik. Mengenai apapun menyangkut kepentingan bersama, personel Koramil 03/Bgs selalu hadir untuk membantu.

"Kita bahu membahu dan bekerja sama untuk membangun rumah tinggal Nazir di Mushola Al-Amin.

" Dengan harapan, kedepannya aktivitas ibadah dan pembersihan disekitar mushola juga akan tetap terjaga setiap waktu," ungkap Kapten Inf M Manurung.(min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ