TNI-Polri dan Tim Gabungan Laksanakan Patroli Sinergitas 2024

Jumat, 16 Februari 2024 - 10:42:02 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka meningkatkan rasa keamanan dan ketertiban pasca pemilihan umum 14 Februari 2024 lalu, tim gabungan terus melakukan patroli sinergitas.

Dimana, tim gabungan tersebut terdiri dari TNI dari Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Polri dari Polres Rokan Hilir dan Brimob Polda Riau serta Satpol PP kabupaten Rokan Hilir.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya dalam rangka menciptakan serta menjaga keamanan dan ketertiban pasca pemilu, untuk itu kita tim gabungan dari TNI, Polri, Brimob dan Satpol PP melaksanakan kegiatan patroli sinergitas," ujarnya.

Kegiatan patroli sinergitas tersebut , lanjutnya lagi dilaksanakan pada Jumat (16/2/2024) ini bergerak sejak dari pukul 08.00 Wib dan menyasar disejumlah titik.

" Adapun titik patroli sinergitas itu melingkupi wilayah Kabupaten Rokan Hilir,  SPBS 838 Ujung Tanjung, TPS - TPS yang berbeda di Kelurahan Sedinginan, TPS yang berada di Kepenghuluan Ujung Tanjung serta Kantor Kecamatan Tanah Putih," terang Danramil.

Dan dari kegiatan tersebut, Danramil mengungkapkan bahwa situasi kondisi wilayah teritorial Koramil 0321-02/TP tetap aman dan kondusif.

" Alhamdulillah tetap aman dan kondusif. Namun demikian, kita menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menjaga kondisi tersebut dan tidak terpengaruh dengan upaya-upaya yang ingin memecah belahkan persatuan dan kesatuan," himbau Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ