Kembalikan Logistik ke PPK, Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil Bersinergi Dengan Petugas Pemilu

Kamis, 15 Februari 2024 - 13:52:48 WIB Cetak

PUJUD -- Pasca dilaksanakannya pencoblosan pada pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk itu seluruh logistik harus dikembalikan dan dikumpulkan di gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Hal tersebut yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil, Serda Irfan Sipahutar bersama dengan PPS Sarang-sarang, Polri, dan PKD saat mengawal pengembalian Logistik Pemilu dari PPS Sarang-sarang Perkebunan ke PPK Kecamatan Pujud, Kamis (15/2/2024).

Pengembalian logistik tersebut dilakukan untuk memudah dilakukan penghitungan rekapitulasi di kantor PPK kecamatan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan kegiatan tersebut.

" Hari ini kita bersama dengan Polri dan juga petugas PPS dan PKD mengembalikan logistik pemilu dari PPS Siarang-arang Perkebunan ke gudang logistik PPK kecamatan Pujud," ujarnya.

Dimana, lanjut Danramil lagi logistik yang dikembalikan tersebut meliputi kotak suara dan bilik suara bersama dengan surat suara hasil pemilu.

" Artinya, setelah di PPK itu kemudian akan dilakukan penghitungan rekapitulasi suara hasil pemilu kemarin," terangnya kembali.

Dan secara umum, Danramil menyebutkan bahwa pelaksanaan pencoblosan pada pemilu diwilayah teritorial Koramil 0321-06/TM berjalan aman dan lancar.

" Alhamdulillah semua proses tahapan berjalan dengan aman dan lancar, sehingg masyarakat juga memberikan hak pilihnya dengan nyaman," tegas Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ