Koramil 0321-02/TP Rohil Kawal Penjemputan Logistik Pemilu

Ahad, 11 Februari 2024 - 13:05:07 WIB Cetak

RANTAU KOPAR --- Guna memberikan rasa aman dan nyaman, personel Koramil 0321-02/TP Rohil ikut melakukan pengawalan saat penjemputan logistik pemilu dari gudang logistik KPU Rokan Hilir.

Dimana, tiga orang personel Koramil 0321-02/TP Rohil yang dipimpin oleh Serda Akbar Sinamo bersinergi dengan aparat kepolisian pada Ahad (11/2/2024) menjemput logistik pemilu untuk kecamatan Rantau Kopar.

Selain melakukan pengawalan, personel TNI dan Polri bersama dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panwascam Rantau Kopar juga terlihat ikut langsung mengangkut dan sekaligus memuat logistik kedalam truk.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Untuk hari ini personel Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil ikut memberikan pengawalan sekaligus membantu penjemputan logistik pemilu untuk kecamatan Rantau Kopar dari gudang KPU Rokan Hilir," ujarnya.

Pengawalan itu, lanjut Danramil lagi dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi adanya indikasi yang tidak diinginkan.

" Untuk memberikan kepercayaan warga masyarakat akan keamanan logistik pemilu itu, makanya kita TNI bersama dengan Polri memberikan pengawalan dalam penjemputan logistik tersebut," terangnya kembali.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak golput dalam pesta demokrasi tersebut.

" Kepada warga masyarakat kita himbau untuk mensukseskan pemilu dengan memberikan hak suaranya dan jangan golput. Sebab suara masyarakat menentukan nasib bangsa kedepannya," himbau Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ