Amankan Pemilu, Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil Patroli dan Berjaga di Gudang Logistik

Ahad, 11 Februari 2024 - 10:27:16 WIB Cetak

SIMPANG KANAN -- Dalam rangka menciptakan rasa aman serta menciptakan pemilu damai, jajaran Koramil 0321-03/Bgs Rohil melakukan patroli.

Dimana, selain patroli dua orang Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil yang dipimpin oleh Serda Supriadi juga melakukan penjagaan di gudang tempat penyimpanan logistik pemilu.

Penjagaan kali ini personel TNI ini dipusatkan di Aula kantor Camat Simpang Kanan yang juga dijadikan sebagai tempat gudang logistik pemilu, Ahad (11/2/2024).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya, hari ini kita melakukan patroli dan penjagaan di gudang logistik pemilu yang di letakkan di aula kantor Camat Simpang Kanan," ujarnya.

Penjagaan ini, lanjut Danramil lagi dilakukan sampai seluruh logistik disalurkan ke semua TPS yang ada di wilayah kecamatan Simpang Kanan.

" Intinya, kita ingin pemilu tahun 2024 ini berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan apapun, untuk itu kita TNI dan Polri terus melakukan pengawalan logistik sampai proses pencoblosan selesai," terang Danramil.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap memilih dan tidak golput. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ