Wujudkan Pemilu Damai, Koramil 0321-02/TP Rohil Laksanakan PAM Siaga I

Sabtu, 10 Februari 2024 - 12:49:12 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka untuk mewujudkan Pemilu Damai, jajaran Koramil 0321-02/TP Rohil memperketat keamanan dengan melaksanakan kegiatan Siaga I.

Hal ini terbukti dengan keberadaan personel Koramil 0321-02/TP Rohil dengan melaksanakan Pengamanan (PAM) Pemilu di kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih, Sabtu (20/2/2024).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara Sip yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya, dalam rangka menciptakan pemilu damai, kita dari Koramil 0321-02/TP mulai meningkatkan keamanan dengan melaksanakan Pam Siaga I," ujarnya.

Dan dalam pelaksanaan tugas itu, lanjut Danramil lagi seluruh jajaran untuk menjalankan tugas dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab.

" Dengan adanya rasa ikhlas dan tanggung jawab itu, maka diharapkan dapat memperlancar kegiatan pengamanan tersebut," ungkapnya.

Dan pengamanan ini, masih kata Danramil lagi dilakukan di titik lokasi penyimpanan logistik pemilu sampai kegiatan pencoblosan selesai.

" Seluruh lokasi tempat penyimpanan logistik, pengamanan di TPS sampai semua tahapan selesai harus dalam pengamanan dari TNI-Polri," tegas Danramil.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat sama-sama menjaga keamanan.

" Demi suksesnya perhelatan Pemilu 2024 ini, juga diharapkan kepada seluruh warga masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Perbedaan pilihan bukan berarti menjadi lawan," himbau Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ